Skip to main content

[cara membuat] - Cara Membuat File PDF di HP, Cek Langkahnya di Sini kumparan.com

Tips Cinta Lewat Kata-Kata Mutiara Cinta

Cinta dan kasih sayang merupakan bahasa universal bagi seluruh makhluk hidup di dunia. Mutiara cinta yang bersumber dari hati, merupakan sebuah kasih sayang tak terbatas. Mutiara cinta tak hanya sebatas cinta antara sepasang kekasih dan suami-istri saja. Ada banyak bentuk mutiara cinta di dunia ini. Cinta sesama, cinta dalam sebuah persahabatan, dan cinta sejati kepada Tuhan.

Mutiara cinta tak hanya sebatas pergulatan rasa yang ada di dalam hati. Mutiara cinta bisa terangkai dalam wujud kata yang bersumber dari relung hati. Untuk menjaga mutiara cinta tidaklah mudah. Dibutuhkan hati yang penuh cinta untuk bisa menjaga dan memupuk mutiara cinta.

Sebagai insan pencinta, kita dikaruniai akal dan kasih sayang untuk selalu menjaga cinta. Bagaimanakah supaya mutiara cinta dalam hati kita tetap terjaga tanpa melukai? Salah satunya adalah menjaga cinta melalui rangkaian kata-kata mutiara cinta.

Kita bisa belajar untuk memahami dan menghargai mutiara cinta

dalam hati melalui rangkaian kata-kata mutiara cinta. Cinta yang hanya bisa kita rasakan, bisa kita tumpahkan ke dalam kata-kata mutiara cinta. Rangkaian kata-kata mutiara cinta tidak hanya menjadi penyejuk dikala hati terlena karena cinta, dan di kala hati melupakan cinta.

Selama ini kita hanya memandang rangkaian kata-kata mutiara cinta hanya sebatas rangkaian kata yang cukup di baca. Jika kita mau merenung lebih jauh, ada beberapa manfaat yang bisa kita dapatkan dari rangkaian kata-kata mutiara cinta. Kata-kata mutiara cinta secara tidak langsung memberikan kita panduan atau tips untuk memaknai cinta lebih mendalam secara utuh tanpa selalu mengedepankan nafsu.

Tak jarang kita menjadi tersadar akan kesalahan kita memaknai cinta setelah membaca rangkaian kata-kata mutiara cinta. Tak perlu Anda repot mencari berbagai tips dan kiat untuk memahami mutiara cinta dalam hati. Tak perlu sampai harus mengumpulkan berbagai buku untuk memahami cinta. Cukup dengan meluangkan waktu Anda membaca kata-kata mutiara cinta, Anda akan menemukan arti cinta. Berikut beberapa tips dari kata-kata mutiara cinta yang bisa membantu Anda untuk mengerti cinta:

Cinta tidak pernah meminta, ia senantiasa memberi, cinta membawa penderitaan, tetapi tidak pernah berdendam, tak pernah membalas dendam. Di mana ada cinta di situ ada kehidupan, manakala kebencian membawa kepada kemusnahan (Mahatma Ghandi).

***

Cinta bukan mengajar kita lemah, tetapi membangkitkan kekuatan. Cinta bukan mengajar kita menghinakan diri, tetapi menghembuskan kegagahan. Cinta bukan melemahkan semangat, tetapi membangkitkan semangat (Hamka).

***

Satu-satunya cara agar kita memperoleh kasih sayang, ialah jangan menuntut agar kita dicintai, tetapi mulailah memberi kasih sayang kepada orang lain tanpa mengharapkan balasan (Dale Carnagie).

***

Tips cinta berdasarkan kata-kata mutiara cinta tidak hanya didapat dari tokoh dunia saja. Setiap kata-kata mutiara cinta yang ada dari berbagai ungkapan hati, bisa Anda jadikan sebagai panduan dan tips untuk menjaga dan memahami cinta. Apa saja tips cinta yang bisa Anda dapatkan lewat kata-kata mutiara cinta?

Cinta itu seperti bermain piano. Pertama, Anda harus belajar untuk bermain sesuai aturan, setelah itu Anda harus melupakan aturan dan bermain dari hati Anda.

***

Jangan berjalan di depanku, Aku mungkin tidak mengikuti

Jangan berjalan di belakangku, Aku mungkin tidak memimpin

Berjalanlah di sampingku dan Aku kasihi selamanya.

***

Kita datang untuk mengasihi tidak dengan mencari orang yang sempurna, tetapi dengan belajar untuk melihat orang yang tidak sempurna dengan sempurna.

***

Saya memiliki sepasang mata, tetapi tidak dapat selalu melihatmu. Saya memiliki sepasang tangan, tetapi tidak bisa selalu melindungimu. Tapi Aku memiliki hati, yang selalu berdoa untukmu.

***

Perempuan diciptakan dari tulang rusuk laki-laki. Bukan dari kepalanya untuk menjadi peneduhnya. Bukan dari kakinya untuk menjadi tumpuannya. Tapi dari sisinya untuk menjadi sama. Dekat dengan lengannya untuk dilindungi. Dan dekat dengan hatinya untuk dicintai.

***

Jangan sesekali mengucapkan selamat tinggal jika kamu masih mencoba. Jangan sesekali menyerah jika kamu masih merasa sanggup. Jangan sesekali mengatakan kamu tidak mencintainya lagi jika kamu masih tidak dapat melupakannya.

***

Perasaan cinta itu dimulai dari mata, sedangkan rasa suka dimulai dari telinga. Jadi, jika kamu mau berhenti menyukai seseorang, cukup dengan menutup telinga. Tapi apabila kamu coba menutup matamu dari orang yang kamu cintai, cinta itu berubah menjadi titisan air mata dan terus tinggal di hatimu dalam jarak waktu yang cukup lama.

***

Tuhan ciptakan 100 bagian kasih sayang. 99 bagian disimpan di sisi-Nya dan hanya 1 bagian diturunkan ke dunia. Dengan kasih sayang yang satu bagian itulah, makhluk saling berkasih sayang sehingga kuda mengangkat kakinya karena takut anaknya terpijak.

***

Jangan mencintai seseorang seperti bunga, karena bunga akan mati kala musim berganti. Cintailah mereka seperti sungai, karena sungai mengalir selamanya.

***

Cinta mampu melunakkan besi, menghancurkan batu, membangkitkan yang mati dan meniupkan kehidupan padanya serta membuat budak menjadi pemimpin.

***

Hati manusia seperti kendi tidak ada yang bisa melihat isinya sehingga kejernihannya hanya dapat dilihat dari apa yang dikeluarkannya.

***

Memberikan kesenangan pada sebuah hati dengan sebuah tindakan lebih baik daripada seribu kepala yang menunduk berdoa.

***

Tanamlah sebatang pohon cinta yang berdaun kesetiaan, berbunga ketulusan, berakar kejujuran. Siramilah dengan kasih dan sayang, pupuklah dengan kepercayaan.

***

Cinta bukanlah kata murah dan lumrah dituturkan dari mulut ke mulut. Tetapi cinta adalah anugerah Tuhan yang indah dan suci jika manusia dapat menilai kesuciannya.

***

Hanya cinta sejati yang bisa memberi tanpa harus menerima dan bertahan tanpa mengenal waktu

***

Cinta mampu mengubah persepsi semua pasangan.
setiap kelakuan yang sebelumnya dianggap aneh akan menjadi biasa kala cinta tengah menyapa.

***

Hanya dengan tampil apa adanya, kamu akan mendapatkan cinta sejati. Karena hanya cinta sejati yang bisa menghargai kelebihan dan menerima kekurangan pasangan.

***

Setetes kebencian dalam hati akan membuahkan penderitaan

Namun, setetes cinta di relung hati akan membuahkan kebahagiaan sejati.

***

Kemarahan dapat dikalahkan dengan Cinta Kasih

Kejahatan dapat dikalahkan dengan Kebajikan

kekikiran dapat dikalahkan dengan Kemurahan Hati

Kesombongan dapat dikalahkan dengan Kejujuran

***

Kata-kata mutiara cinta yang biasanya kita jadikan sebagai ungkapan cinta untuk kekasih dan sahabat, bisa kita gunakan sebagai tips untuk menjaga, memelihara, dan memahami cinta. Bila kita cermati ada berbagai hikmah dan pedoman yang bisa kita ambil dari rangkaian kata-kata mutiara cinta.

Jadi jika Anda berada dalam kondisi di mana cinta itu sulit untuk dimengerti, Anda bisa memahaminya lewat kata-kata mutiara cinta. Jika Anda tidak ingin gagal lagi dalam menjaga cinta, Anda bisa mendapatkan tips mempertahankan cinta lewat kata-kata mutiara cinta.

Popular posts from this blog

Forum Kecantikan: Membuat Ramuan Tradisional

Tampil cantik adalah dambaan setiap wanita dan salon adalah solusi praktis bagi mereka yang punya uang lebih. Namun, bagaimana jika Anda hanya memiliki uang pas-pas. Jangankan untuk pergi salon, untuk pergi ke pasar membeli kebutuhan pokok saja, masih ngutang. Nah, dalam forum kecantikan ini, saya akan mengupas cara tampil cantik namun tidak menguras keuangan Anda. Semua bisa kembali ke alam, back to nature. Alam sudah menyediakan segalanya untuk kita manfaatkan. Asal kita mau melirik apa yang ada di sekitar kita maka alam akan memberikan solusi yang terbaik. Inilah forum kecantikan yang Anda cari. Cara tampil cantik dengan cara yang unik dan antik. Cara membuat wajah berseri Setiap wanita senantiasa mendambakan wajahnya cantik dan berseri. Inilah salah resep tradisional nenek moyang yang bisa membuat wajah Anda cantik dan berseri. Ambil sebanyak mungkin bunga srigading yang sudah mekar. Kumpulkan lalu dijemur di terik matahari hingga kering. Setelah kering, simpan di topl

[cara membuat] - How to Stay Sober: 13 Tips for Your Recovery

These are 15 Images about How to Stay Sober: 13 Tips for Your Recovery How to Stay Sober: 13 Tips for Your Recovery Download Tips and trick forex reading indicators , looking for best trading Download Send us a confidential tip The Texas Tribune Download 4 super convenient and extremely convenient tips on Windows 10 you Download Tip Calculator Download Treasury Inflation-Protected Securities (TIPS) Download 215,564 Tips Stock Photos and Images - 123RF Download Computer Tips and Tricks Download 5 Must-Know Microsoft Teams Tips and Best Practices - AvePoint Blog Download Tips For Selling Print On Demand Products - Cloud Printing Solution Download Tips Tricks Icon Images, Stock Photos u0026 Vectors Shutterstock Download What is TARGET Instant Payment Settlement (TIPS)? Download 5 eCommerce tips and tricks to ensure fast growth - KnowBand Blog Download Tip of the Week: Basic IT Tips for Your Benefit - Datalyst Blog Download The New York Times Launches Anonymous Tips Page The New York D

[cara membuat] - Top 7 Study Tips For Students: Best Ways To Improve Your Grades

These are 15 Images about Top 7 Study Tips For Students: Best Ways To Improve Your Grades Top 7 Study Tips For Students: Best Ways To Improve Your Grades Download 5 eCommerce tips and tricks to ensure fast growth - KnowBand Blog Download 14 Productivity Tips From Successful Business Leaders Hive Download DOL Final Rule and Tip Pooling and Dual Jobs Rule Download Five tips for marketing your small business in 2019 Download Tip of the Week: Simple Windows 10 Tips - TaylorWorks, Inc. Blog Download Tip of the Week: Simple Windows 10 Tips - TaylorWorks, Inc. Blog Download Transitioning to Distance Learning: Three Tips for Teachers Download 5 eCommerce tips and tricks to ensure fast growth - KnowBand Blog Download Tip: Change cost with Costing u2013 PLM Group Support Center Download Send us a confidential tip The Texas Tribune Download Do I Have To Tip For Takeout? Hereu0027s When Itu0027s Okay To Skip The Download Tip of the Week: Basic IT Tips for Your Benefit - Datalyst Blog Download T