Skip to main content

[cara membuat] - Cara Membuat File PDF di HP, Cek Langkahnya di Sini kumparan.com

7 Tips Memikat Laki-Laki untuk Mendapatkan Perhatiannya

Mengapa tips memikat lelaki dianggap perlu oleh wanita? Jawabannya sangat sederhana. Wanita mana yang tak suka mendapatkan perhatian dari laki-laki yang dicintainya. Perhatian akan membuat diri dan jiwa wanita terbang ke langit ke tujuh. Untuk itu, diperlukan strategi atau tips memikat lelaki agar Anda menjadi pusat perhatian.

Untuk mendapatkan beberapa strategi jitu agar diperhatikan laki-laki yang kita cintai tidaklah sulit. Anda tidak perlu repot-repot mencarinya ke tempat nun jauh di sana. Selain itu, Anda pun tidak usah bingung karena dalam artikel ini ada 7 tips memikat lelaki untuk mendapatkan perhatiannya.

Isi dari artikel ini bisa saja Anda anggap sebagai isapan jempol belaka. Ya, Anda yang belum pernah mencobanya tentu saja tidak akan bisa merasakan efek dari keampuhan 7 tips memikat lelaki ini. Untuk itu, agar Anda bisa merasakan efek dari tips ini, segeralah mencoba tiap tips yang terdapat dalam artikel ini.

Meski penulis tidak menjanjikan bahwa Anda akan mendapatkan sosok lelaki idaman atau akan bertahan selamanya dengan lelaki yang tengah mejadi pasangan Anda saat ini, namun dengan melakukan tips memikat lelaki ini, bukan mustahil si lelaki tersebut akan menjatuhkan perhatiannya dan tak akan pernah meninggalkan Anda.

Apa saja 7 tips memikat lelaki yang bisa dilakukan kaum hawa untuk memikat kaum Adam? Berikut adalah penjelasan singkatnya.

Tips memikat lelaki yang pertama adalah yang paling mudah Anda lakukan. Perhatian kecil.Ya, kecil-kecil saja. Bila terlalu diperhatikan, laki-laki tidak bisa melihat itu sebagai tanda bahwa wanita juga ingin diperhatikan. Laki-laki cenderung lupa dan tidak memahami bahwa perhatian yang besar adalah bentuk keinginan wanita agar mendapatkan perhatian yang besar juga dari sang laki-laki.

Peluru-peluru kecil akan lebih efektif daripada bom yang besar. Caranya, berilah dia saran untuk memakai warna pakaian tertentu. Lihatlah responnya. Bila si laki-laki memberikan respon positif, maka tidak begitu lama, dia akan cenderung memakai pakaian dengan warna yang disarankan. Lalu, bila dia sudah memakai warna tersebut, pujilah dia. Perhatikanlah untuk beberapa saat.

Setelah itu sarankan lagi untuk mencoba warna lain. Bila dia tetap memberikan respon positif, berarti Anda sudah masuk ke dalam wilayah seseorang yang harus diperhatikan olehnya. Dia sudah mulai memikirkan apa yang Anda katakan. Lain halnya jika Anda bersikaf frontal, lelaki akana lebih menerima jika diperhatikan secara wajar.

Tips memikat lelaki yang kedua adalah mendengarkan kata-katanya. Lelaki umumnya ingin dianggap lebih superior dibandingkan wanita. Laki-laki senang sekali pamer kemampuan, kekuatan, kecerdasan, dan kehebatannya. Mulailah menunjukkan rasa kagum, tapi jangan berlebihan. Lebih banyaklah bertanya tentang hal-hal yang dia bisa. Bukan hal-hal yang dia tidak tahu atau tidak bisa.
Laki-laki senang sekali menjadi pahlawan. Bila dia merasa seorang wanita membutuhkannya, maka sang laki-laki akan lebih banyak lagi memberikan perhatian kepada sang wanita. Memang semakin banyak laki-laki yang menyukai wanita-wanita mandiri. Namun perlu diingat bahwa laki-laki butuh tempat menyalurkan hasrat ‘menjadi pahlawan’ kepada wanita yang dipandangnya lebih membutuhkan bantuannya.

Tips memikat lelaki yang ketiga adalah menerima apa pun bentuk pemberiannya. Semua sudah tahu bahwa lelaki adalah mahluk yang pantang menyerah, tapi juga mudah sekali kecewa. Bila seorang lelaki memberikan sesuatu, terimalah dengan senang hati. Walaupun tidak sesuai dengan selera, jangan memberikan respon negatif pada saat itu juga.

Jangan sekali pun menolak pemberian lelaki yang sedikit berbeda dengan apa yang diharapkan tepat sesaat setelah Anda menerimanya. Ucapkan pujian dan terima kasih yang tulus terhadap apa yang telah ia berikan. Kalau pun Anda ingin memberikan respon, sebaiknya itu dilakukan di kemudian hari saja.

Ya, berikanlah respon kekurangsenangan sekitar seminggu dari hari ketika dia memberikan barang tersebut. Jangan sampai komentar negatif membuat laki-laki patah arang dan tak ingin memberikan apa-apa lagi. Perlu diingat bahwa setiap pemberian biasanya sudah dipikirkan dan dipersiapkan dengan matang olehnya. Laki-laki ingin melihat wanita pujaan hatinya senang.

Tips memikat lelaki yang keempat adalah menemani dia saat Anda memiliki lesempatan. lelaki senang sekali bila mempunyai pasangan yang mengerti hobi dan kesenangannya. Apalagi jika wanita tersebut mau menemani untuk melakukan hobinya, bahkan sedikit banyak tahu mengenai hobi tersebut.

Laki-laki sangat ingin sang wanita menjadi teman diskusi yang seimbang. Di samping menginginkan menjadi pahlawan bagi wanitanya, laki-laki juga butuh sparing partner yang mempunyai kemampuan agak setara dengannya. Laki-laki akan mempersiapkan kebutuhan dan memberikan perhatian kepada wanita yang berhasrat mengikuti hobinya.

Tip memikat lelaki yang kelima adalah dengan tetap menjaga penampilan. Bagaimanapun lelaki adalah mahluk visual. Hal-hal indah dipandangan matanya, akan selalu menarik perhatiannya. Pakaian yang rapid an harumnya bau badan akan membuat laki-laki betah bersama Anda.

Satu hal yang harus disadari wanita, tidak selalu keseksian itu membuat laki-laki terpikat. Kerapian, keserasian, dan kebersihan tubuh dan pakaian juga bisa membuat laki-laki terpikat. Bila lelaki sudah terpikat, perhatiannya akan seperti air terjun yang tak henti mengalirkan air yang deras.

Tips memikat lelaki yang keenam adalah dengan kesetiaan yang Anda berikan. Lelaki seperti singa. Dia akan menjaga wanitanya dengan jiwa dan raganya. Ketidaksetiaan akan membuat laki-laki baik menjadi seorang pembunuh berdarah dingin. Jadi, setialah.

Tidak mudah bagi laki-laki menerima kembali wanita yang pernah mengkhianatinya. Kecuali bila si wanita memang benar-benar merupakan cinta sejatinya. Pintu maaf akan selalu terbuka bagi wanita seperti itu. Laki-laki akan memberikan perhatian kepada wanita yang setia padanya.

Jika wanita sudah memberikan kesetiaan yang besar kepada lelaki, jangan pernah merasa takut untuk ditinggalkan lelaki itu. Lelaki akan beranggapan, untuk apa mencari wanita lain jika apa yang ia butuhkan sudah didapatkannya dari Anda. Jadi, jangan pernah ragu untuk menunjukkan kesetiaan di hadapan lelaki.

Tips memikat lelaki yang terakhir adalah dengan meminta secara sering. Lelaki umumnya tidak tahu apa maunya wanita. Oleh karena itu, mintalah dan utarakanlah apa yang menjadi keinginan Anda. Walaupun misalnya respon sang laki-laki kurang positif, percayalah, suatu saat kata-kata Anda akan terdengar dan terpendam agak lama di telinga dan hatinya. Sehingga, apa yang menjadi harapan Anda akan dilakukannya dengan senang hati, atau mungkin lebih dari itu.

Nah, itulah 7 tips memikat lelaki yang bisa dijadikan strategi jitu Anda untuk mendapatkan perhatiannya. Jangan pernah sungkan untuk mencoba atau mempraktikkan ketujuh tips tersebut kepada pasangan Anda. Percayalah, setiap usaha yang diawali dengan maksud baik akan mendatangkan hasil yang baik pula.


Popular posts from this blog

Forum Kecantikan: Membuat Ramuan Tradisional

Tampil cantik adalah dambaan setiap wanita dan salon adalah solusi praktis bagi mereka yang punya uang lebih. Namun, bagaimana jika Anda hanya memiliki uang pas-pas. Jangankan untuk pergi salon, untuk pergi ke pasar membeli kebutuhan pokok saja, masih ngutang. Nah, dalam forum kecantikan ini, saya akan mengupas cara tampil cantik namun tidak menguras keuangan Anda. Semua bisa kembali ke alam, back to nature. Alam sudah menyediakan segalanya untuk kita manfaatkan. Asal kita mau melirik apa yang ada di sekitar kita maka alam akan memberikan solusi yang terbaik. Inilah forum kecantikan yang Anda cari. Cara tampil cantik dengan cara yang unik dan antik. Cara membuat wajah berseri Setiap wanita senantiasa mendambakan wajahnya cantik dan berseri. Inilah salah resep tradisional nenek moyang yang bisa membuat wajah Anda cantik dan berseri. Ambil sebanyak mungkin bunga srigading yang sudah mekar. Kumpulkan lalu dijemur di terik matahari hingga kering. Setelah kering, simpan di topl

[cara membuat] - How to Stay Sober: 13 Tips for Your Recovery

These are 15 Images about How to Stay Sober: 13 Tips for Your Recovery How to Stay Sober: 13 Tips for Your Recovery Download Tips and trick forex reading indicators , looking for best trading Download Send us a confidential tip The Texas Tribune Download 4 super convenient and extremely convenient tips on Windows 10 you Download Tip Calculator Download Treasury Inflation-Protected Securities (TIPS) Download 215,564 Tips Stock Photos and Images - 123RF Download Computer Tips and Tricks Download 5 Must-Know Microsoft Teams Tips and Best Practices - AvePoint Blog Download Tips For Selling Print On Demand Products - Cloud Printing Solution Download Tips Tricks Icon Images, Stock Photos u0026 Vectors Shutterstock Download What is TARGET Instant Payment Settlement (TIPS)? Download 5 eCommerce tips and tricks to ensure fast growth - KnowBand Blog Download Tip of the Week: Basic IT Tips for Your Benefit - Datalyst Blog Download The New York Times Launches Anonymous Tips Page The New York D

[cara membuat] - Top 7 Study Tips For Students: Best Ways To Improve Your Grades

These are 15 Images about Top 7 Study Tips For Students: Best Ways To Improve Your Grades Top 7 Study Tips For Students: Best Ways To Improve Your Grades Download 5 eCommerce tips and tricks to ensure fast growth - KnowBand Blog Download 14 Productivity Tips From Successful Business Leaders Hive Download DOL Final Rule and Tip Pooling and Dual Jobs Rule Download Five tips for marketing your small business in 2019 Download Tip of the Week: Simple Windows 10 Tips - TaylorWorks, Inc. Blog Download Tip of the Week: Simple Windows 10 Tips - TaylorWorks, Inc. Blog Download Transitioning to Distance Learning: Three Tips for Teachers Download 5 eCommerce tips and tricks to ensure fast growth - KnowBand Blog Download Tip: Change cost with Costing u2013 PLM Group Support Center Download Send us a confidential tip The Texas Tribune Download Do I Have To Tip For Takeout? Hereu0027s When Itu0027s Okay To Skip The Download Tip of the Week: Basic IT Tips for Your Benefit - Datalyst Blog Download T