Skip to main content

[cara membuat] - Cara Membuat File PDF di HP, Cek Langkahnya di Sini kumparan.com

Beberapa Tips Awet Pacaran

Adakah tips awet pacaran? Berkasih-kasih adalah keindahan dan kesenangan. Bahkan merupakan suatu kegembiraan. Betapa tidak, dengan menjalin kasih, kita selalu merasa riang setiap hari. Hari-hari dilalui dengan penuh gairah dan semangat. Menjalin kasih memang mampu menghadirkan kesukaan yang luar biasa dalam keseharian kita. Menyenangkannya menjalin kasih dengan seseorang “memaksa” kita untuk sedikit banyak mengetahui apa saja tips awet pacaran, agar hubungan kasih Anda tidak mudah berakhir begitu saja.


Tips awet pacaran sepertinya dibutuhkan oleh Anda yang merasa tidak percaya diri untuk mempertahankan hubungan asmara. Cinta memang indah, namun ada kalanya menjalin cinta pun akan membuat kita merasa sedih. Biasanya yang lebih lazim atau sering dirasakan adalah kesal terlebih dahulu. Dalam bahasa yang sedang tren saat ini, akrab disebut dengan bete. Meskipun  arti bete yang sebenarnya bukanlah pada kondisi kita merasa kesal dan kehilangan gairah atau mood. Jika Anda terlalu sering merasa kesal dalam menjalin hubungan dengan seseorang, tips awet pacaran sepertinya benar-benar Anda butuhkan.


Permasalahan dalam percintaan seringkali membuat semangat menurun. Ketika salah satu pasangan yang sedang menjalin kasih mengalami bete, biasanya akan menimbulkan percekcokan. Hal ini banyak disebabkan oleh perilaku pasangan yang tidak disukai. Atau bisa juga pasangan yang dinilai terlalu acuh. Tips awet pacaran akan membantu Anda.


Bisa juga karena pasangan tidak melakukan kemauan pasangannya. Hal-hal kecil seperti itu kerap menjadi sumber “permusuhan” sementara di antara banyak pasangan. Lebih lagi, hal ini menimpa pada anak muda, yaitu remaja. Remaja memang menjadi peminat terbesar untuk mengetahui bagaimana tips awet pacaran itu.


Pada remaja, perasaan bete terhadap pasangan lebih sering muncul dibanding dengan orang yang tergolong usia dewasa. Pada masa remaja ini, mayoritas kaum remaja masih belum stabil tingkat emosinya. Emosinya masih bergelojak dan meletup-letup. Jika ingin hubungan berlangsung lama, maka kendalikan emosi. Tips awet pacaran seperti itu bisa jadi menjadi kontrol emosi bagi mereka.


Pertengkaran adalah salah satu faktor yang mengakibatkan putusnya hubungan kasih dengan mudah. Tips awet pacaran pun rasanya cukup diperlukan. Rasa ingin diperhatikan oleh seseorang yang disayangi menjadi lebih dominan. Ketika sudah menjalin hubungan, muncul rasa cemburu yang terkadang tidak beralasan.
Rasa memiliki yang sangat tinggi menyebabkan  adanya pembatasan-pembatasan aktivitas yang dilakukan oleh pasangan dan menginginkan harus selalu ada untuknya. Hal semacam itu lebih akrab dikenal dengan istilah posesif.


Dari pertengkaran-pertengkaran kecil seperti itu, akhirnya menjadi percekcokan yang terjadi dalam waktu yang agak lama. Bisa seminggu atau dua minggu. Masing-masing pihak pun biasanya selalu menjaga rasa. Istilahnya gengsi jika harus memulai berbaikan karena sama-sama menganggap pasanganlah yang bersalah.


Dalam beberapa kasus, malah bisa menyebabkan pasangan merasa sedih dan sakit hati. Situasi seperti ini terjadi jika komunikasinya sudah tidak berjalan dengan baik. Masing-masing pihak mengutamakan egonya masing-masing. Tidak mau mengalah dan mengklaim dirinyalah yang benar. Jika sudah demikian, tips awet pacaran harus mulai Anda “patuhi”.


Keduanya merunut awal mula pertengkaran hingga akhirnya bisa saling membeberkan kesalahan masing-masing. Jika kondisinya tidak terkontrol, salah satu atau bahkan keduanya bisa menjadi kalap dan mengeluarkan kata-kata kasar yang menyakitkan atau bahkan melakukan kekerasan fisik seperti menampar.


Jika ini sampai terjadi, biasanya pemulihan percekcokan ini membutuhkan waktu yang sedikit lama. Itu sebabnya banyak kita ketahui usia pacaran sepasang kekasih jarang bertahan lama. Rata-rata 3-8 bulan sudah putus. Bahkan, ada yang lebih singkat dari itu, baru satu minggu berpacaran sudah berstatus jomblo lagi.


Percekcokan seperti itu bermula dari adanya perbedaan. Perbedaan tafsir atau cara pandang seseorang terhadap pasangannya atau terhadap hubungan yang mereka jalani. Agar proses berkasih-kasih menjadi lebih menyenangkan, awet tanpa banyak dibumbui percekcokan, tips awet pacaran mungkin bisa menjadi trik dalam menjalin hubungan kasih dengan pacar.


Tips awet pacaran tidaklah ribet, sebetulnya mudah saja. Anda bisa melakukan hal-hal seperti berikut ini.


Tips awet pacaran yang pertama adalah saling menghargai. Terkesan biasa saja memang, namun ketika kita bisa menghargai pasangan, maka kita bisa memperlakukannya dengan baik. Ketika kita menghargai pasangan, maka ia akan merasa terpuji dan berharga bagi Anda.


Pada dasarnya, setiap manusia pasti ingin dihargai, begitupun dengan pasangan Anda. Menghargai seseorang berarti menghargai dirinya sebagai manusia seutuhnya. Ketika manusia sudah merasa dihargai, ia pun akan menghargai orang lain, termasuk Anda sebagai pasangannya.


Tipa awet pacaran yang kedua adalah saling pengertian. Saling pengertian di sini, artinya berusaha mengerti apa kemauannya dan apa jalan pikirannya. Enyahkan dulu idealisme atau prinsip teguh yang kita anut. Mengerti pasangan dan jangan memaksakan kehendak bisa membuat hubungan Anda bertahan lama.


Jika ingin kisah percintaan Anda tahan lama, tips awet pacaran yang satu ini harus dilakukan. Menerima keadaan pasangan yang apa adanya kemudian diikuti oleh saling mengerti keadaan pasangan satu sama lain akan membuat hubungan kisah asmara Anda bertahan lama.


Tips awet pacaran lain yang cukup penting adalah komunikasi. Komunikasi menjadi penyelaras atau media dalam mengaplikasikan bentuk-bentuk menghargai dan mengerti terhadap pasangan.
Komunikasi ini bukan berarti seringnya mengirim sms yang menanyakan apa kegiatannya, sudah makan atau belum, atau menanyakan lokasi: lagi di mana, dan bentuk-bentuk pertanyaan lainnya. Komunikasi yang harus dijalin adalah bentuk komunikasi yang berkualitas.


Sebagai pacar, kita mesti bisa menjadi tempat pasangan untuk mencurahkan isi hatinya, menceritakan berbagai hal yang ingin dibagi olehnya, memberikan masukan atau tanggapan terhadap sesuatu yang dihadapinya.


Tips awet pacaran selanjutnya adalah dengan menyenangkan hatinya. Cara ini bisa dilakukan dengan berbagai cara. Bisa melalui sanjungan atau pujian, bisa pula dengan memberikan kejutan untuk pacar kita. Misalnya saja memberikan kado kecil yang akan selalu mengingatkannya tentang kita atau tentang hubungan yang dijalani.


Upaya untuk menyenangkan hati pasangan sebenarnya tidak harus memberinya kado secara rutin. Bentuk-bentuk lain seperti perhatian, pengertian, jujur dan mau menerima apa adanya justru akan lebih membahagiakan. Menyenangkan hatinya berarti menyentuh hatinya dengan hal-hal yang menyenangkan. Ini akan sangat mudah jika Anda seorang pria, menyentuh hati wanita dengan kasih sayang yang tulus akan membuat hubungan pacaran Anda awet.


Tips awet pacaran yang tidak kalah mujarab adalah memberikan perhatian pada pasangan Anda. Memberikan perhatian secara ikhlas dan tidak berlebihan akan membuat pasangan Anda merasa benar-benar disayangi. Menanyakan apa yang sedang dilakukannya juga sudah cukup menyenangkan hatinya.


Tips awet pacaran hanyalah akan menjadi teori semata dan tidak berdampak jika tidak ada kemauan dari masing-masing individu untuk menekan egonya. Hal yang paling penting adalah mengesampingkan ego diri saat menjalin kasih. Dengan begitu, hubungan tidak akan banyak diwarnai dengan percekcokan, namun akan berjalan dengan lancar dan bahagia.


View the original article here

Popular posts from this blog

Forum Kecantikan: Membuat Ramuan Tradisional

Tampil cantik adalah dambaan setiap wanita dan salon adalah solusi praktis bagi mereka yang punya uang lebih. Namun, bagaimana jika Anda hanya memiliki uang pas-pas. Jangankan untuk pergi salon, untuk pergi ke pasar membeli kebutuhan pokok saja, masih ngutang. Nah, dalam forum kecantikan ini, saya akan mengupas cara tampil cantik namun tidak menguras keuangan Anda. Semua bisa kembali ke alam, back to nature. Alam sudah menyediakan segalanya untuk kita manfaatkan. Asal kita mau melirik apa yang ada di sekitar kita maka alam akan memberikan solusi yang terbaik. Inilah forum kecantikan yang Anda cari. Cara tampil cantik dengan cara yang unik dan antik. Cara membuat wajah berseri Setiap wanita senantiasa mendambakan wajahnya cantik dan berseri. Inilah salah resep tradisional nenek moyang yang bisa membuat wajah Anda cantik dan berseri. Ambil sebanyak mungkin bunga srigading yang sudah mekar. Kumpulkan lalu dijemur di terik matahari hingga kering. Setelah kering, simpan di topl

[cara membuat] - How to Stay Sober: 13 Tips for Your Recovery

These are 15 Images about How to Stay Sober: 13 Tips for Your Recovery How to Stay Sober: 13 Tips for Your Recovery Download Tips and trick forex reading indicators , looking for best trading Download Send us a confidential tip The Texas Tribune Download 4 super convenient and extremely convenient tips on Windows 10 you Download Tip Calculator Download Treasury Inflation-Protected Securities (TIPS) Download 215,564 Tips Stock Photos and Images - 123RF Download Computer Tips and Tricks Download 5 Must-Know Microsoft Teams Tips and Best Practices - AvePoint Blog Download Tips For Selling Print On Demand Products - Cloud Printing Solution Download Tips Tricks Icon Images, Stock Photos u0026 Vectors Shutterstock Download What is TARGET Instant Payment Settlement (TIPS)? Download 5 eCommerce tips and tricks to ensure fast growth - KnowBand Blog Download Tip of the Week: Basic IT Tips for Your Benefit - Datalyst Blog Download The New York Times Launches Anonymous Tips Page The New York D

[cara membuat] - Top 7 Study Tips For Students: Best Ways To Improve Your Grades

These are 15 Images about Top 7 Study Tips For Students: Best Ways To Improve Your Grades Top 7 Study Tips For Students: Best Ways To Improve Your Grades Download 5 eCommerce tips and tricks to ensure fast growth - KnowBand Blog Download 14 Productivity Tips From Successful Business Leaders Hive Download DOL Final Rule and Tip Pooling and Dual Jobs Rule Download Five tips for marketing your small business in 2019 Download Tip of the Week: Simple Windows 10 Tips - TaylorWorks, Inc. Blog Download Tip of the Week: Simple Windows 10 Tips - TaylorWorks, Inc. Blog Download Transitioning to Distance Learning: Three Tips for Teachers Download 5 eCommerce tips and tricks to ensure fast growth - KnowBand Blog Download Tip: Change cost with Costing u2013 PLM Group Support Center Download Send us a confidential tip The Texas Tribune Download Do I Have To Tip For Takeout? Hereu0027s When Itu0027s Okay To Skip The Download Tip of the Week: Basic IT Tips for Your Benefit - Datalyst Blog Download T