Skip to main content

[cara membuat] - Cara Membuat File PDF di HP, Cek Langkahnya di Sini kumparan.com

Jurus maut Cari uang di Internet dengan Google Adsense

Saya baru-baru ini berbicara tentang bagaimana Anda bisa meningkatkan penghasilan adsense Anda dan juga mengatakan bahwa aku akan menulis artikel ini. Ini adalah kompilasi dari semua tips yang berguna untuk membuat lebih banyak uang dengan google adsense.
Ini bukan roket sains dan tidak peduli seberapa banyak Anda tahu, saya yakin Anda akan belajar beberapa trik baru di bawah ini untuk memperbaiki cara cari uang di internet dengan adsense.
Perlu diketahui bahwa tips ini bekerja dan up-to-date. Juga catat bahwa tips ini tidak diperintahkan dalam bentuk apapun dan hanya dikategorikan. Jadi mari kita ini dimulai:
The Ad tampilan
1. Perpaduan warna iklan Anda dengan latar belakang halaman: Ini adalah ujung paling jelas diulang di internet lama. Pada dasarnya, Anda hanya perlu menjaga perbatasan warna dan warna latar belakang yang sama dengan warna latar belakang dimana iklan tersebut terletak. Mungkin ada masalah jika website Anda memiliki gradien latar belakang halaman, dalam hal ini Anda harus mencoba memasukkannya ke dalam wadah berbatasan. Saya telah menulis posting sebelumnya tentang iklan pencampuran.
2. Match skema warna iklan dengan skema warna dari halaman web: Jika blog / situs memiliki kotak dengan latar belakang putih dan abu-abu perbatasan kemudian membuat iklan dengan skema warna yang sama untuk menunjukkan bahwa iklan adalah bagian dari halaman dan membuatnya berbaur dengan template.
3. Gunakan gambar latar belakang untuk membuat iklan lebih menonjol: ini bekerja terbaik di blog dengan banyak grafis. Dalam sebuah halaman web seperti ini, meletakkan sebuah iklan dengan pencampuran warna tidak akan melakukan trik. Jadilah sedikit kreatif dan memasang iklan pada gambar. Sebagai contoh, jika Anda memiliki situs tentang tumbuh apel maka Anda mungkin ingin memilih gambar dari apel merah dan kemudian memasang iklan dengan latar belakang merah dan perbatasan dan cocok di sempurna. Gambar latar belakang akan membantu mendapatkan perhatian dan lebih banyak klik.
4. Mengatur font sesuai dengan halaman Anda: Seiring dengan adsense pembaruan lainnya telah dimasukkan ke dalam, itu juga memungkinkan kami untuk mengubah font default ke pencocokan satu di halaman Anda. Jadi font memeriksa halaman Anda dan kemudian mengubah iklan dengan yang sesuai. Hal ini juga membantu iklan Anda terlihat lebih sebagai bagian dari halaman.
5. Mengatur ukuran font sesuai dengan seluruh teks pada halaman: Sama berjalan dengan ukuran font. Jika Anda memiliki font yang lebih besar pada halaman kemudian klik melalui rasio untuk iklan akan sangat rendah karena itu akan terlihat sangat canggung, jadi pastikan untuk mengatur yang sesuai.
6. Meningkatkan ukuran font iklan untuk membuatnya sedikit lebih menonjol: Saya mencoba ini dan itu benar-benar bekerja dengan baik. Pada dasarnya, Anda hanya perlu menjaga ukuran font iklan yang sedikit lebih besar dari seluruh font pada halaman Anda. Sama seperti judul H1 dan H2 mendapat perhatian lebih pada halaman. Hal yang sama akan untuk iklan, sebagai langkah pertama adalah untuk mendapatkan perhatian pengunjung. Hanya jangan set ke besar.
7. Berikan judul iklan warna yang sama dengan pos lain / link di halaman: Bila pengunjung datang ke halaman Anda, ia mengakui warna dari pos dan link pada halaman. Ada banyak orang yang mungkin tidak hanya mengenali link pada iklan pada awalnya sehingga Anda harus selalu menjaga link judul dalam pengaturan iklan untuk menjadi sama dengan link lainnya pada halaman. Meskipun beberapa orang menyarankan untuk menyimpannya sebagai link default ‘biru’, saya hanya akan merekomendasikan bahwa jika desain Anda sangat sederhana.
8. Cobalah untuk tidak menggunakan sudut bulat, sudut-sudut persegi menarik lebih banyak klik dan perhatian: Setelah bermain-main di website saya, saya menemukan bahwa iklan menyudutkan bulat mendapatkan klik kurang dibandingkan dengan sudut persegi. Jadi tetap berpegang pada sudut-sudut kuadrat kecuali itu benar-benar mengacaukan dengan desain Anda, tidak perlu masuk ke ini jika anda menjaga perbatasan sama dengan latar belakang.
9. Cobalah untuk menjaga latar belakang iklan seringan mungkin, perbatasan dan judul lebih gelap dari itu: Light latar belakang selalu merupakan bantuan kepada pembaca. Terutama jika Anda memiliki situs web dengan latar belakang yang sangat gelap maka tidak perlu untuk berbaur iklan. Anda harus menggunakan warna yang lebih ringan dengan warna yang sama dan menonton klik gila.
10. Jangan gunakan palet default’s Adsense: Ini adalah jelas karena Google Adsense telah sekitar selama sekitar 6 tahun sekarang dan situs web kebanyakan menggunakan palet default adsense. Hal ini telah memicu iklan saringan dalam pikiran orang-orang dengan palet itu. Jadi tidak peduli apa, cobalah untuk tidak menggunakan palet default.
The Ad Posisi
11. Coba menempatkan iklan dalam isi: Pengunjung biasanya tertarik pada konten, sehingga menempatkan itu di tempat dalam konten akan meningkatkan peluang iklan dilihat dan kemudian mendapatkan mendapatkan diklik.
12. Iklan yang paling efektif di sisi kiri: Tentu saja, kita selalu melihat dari kiri ke kanan ketika kita membaca sesuatu karena standar menulis dalam bahasa Inggris. Demikian pula, iklan yang paling mungkin untuk dilihat ketika mereka berada di sisi kiri bukannya di paling kanan. Iklan di tengah juga lebih baik daripada yang di sebelah kanan.
13. Tempatkan gambar di sekitar iklan: Ini sedikit tua, tapi berhasil dengan baik pada website darn bahwa hanya idiot tidak akan mencoba ini jika ia memiliki sebuah website yang tidak semua konten tentang tapi gambar dan video atau hanya alat menyenangkan.
14. Cobalah untuk meletakkan adsense di tempat yang paling kaya kata kunci: Umumnya, kita diberitahu bahwa Google Adsense iklan diambil dengan melihat isi seluruh halaman, tetapi biasanya hal ini diberi bobot kurang. Adsense mencoba untuk menayangkan iklan yang paling relevan ke tempat di mana ia ditemukan. Jadi coba untuk menempatkan iklan di mana kata kunci yang digunakan yang paling. Harap dicatat, bahwa saya tidak bermaksud spam pergi dari artikel Anda hanya untuk mendapatkan iklan yang baik! : Razz:
15. Cobalah untuk menyimpan semua iklan di atas flip: Banyak pengguna bahkan tidak gulir ke bawah ketika mengunjungi halaman dan jika Anda ingin membuat uang maksimum, Anda tidak bisa mengambil risiko untuk meninggalkan orang-orang yang tidak gulir ke bawah. Sebaliknya, menempatkan mereka di atas flip sehingga setiap orang dapat melihat mereka dan meningkatkan kesempatan Anda mendapatkan lebih banyak klik. Untuk informasi Anda, di atas berarti flip bagian dari halaman web yang terlihat tanpa ke bawah.
16. Jangan menempatkan iklan di footer: Ini hanyalah alasan bodoh untuk menurunkan klik-melalui rasio dan mendapatkan pintar-harga. Jika Anda salah silahkan klik tak seorang pun memahami bahwa iklan di footer jadi harap menghapusnya!
17. Jangan menaruh dua iklan bersama, menaruh beberapa konten antara mereka: Ini pasti akan menjadi hal yang sangat bodoh untuk dilakukan. Pertama, memberikan kesan buruk kepada pengunjung dan membuat tampilan halaman seperti spam. Kedua, mungkin tidak relevan atau menampilkan iklan yang sama pada kedua unit. Jadi, selalu menempatkan setidaknya satu paragraf konten sebelum meletakkan unit iklan lain.
The Ad Ukuran
18. Papan Pemimpin bekerja terbaik di bagian atas halaman: Papan pemimpin pada bagian atas halaman, sebaiknya di sisi kanan (Karena biasanya ada logo di sebelah kiri). Meskipun Anda dapat bereksperimen, hasil saya yang terbaik saat aku terjebak untuk iklan gambar-hanya untuk papan-pemimpin daripada iklan teks.
19. Sebuah spanduk Sedang bekerja terbaik di bawah header: Tepat di bawah header (Atau 100-250 pertama piksel ketinggian), sebuah media 468 x 60 iklan bekerja luar biasa. Ini bekerja baik untuk keduanya, iklan teks dan iklan gambar.
20. daftar link horizontal karya terbaik dalam navigasi header: Panjang 728 x 15 daftar link horizontal mendapatkan banyak klik. Ini digunakan untuk pekerjaan besar, pada kenyataannya masih karya-karya besar dalam hal lebih banyak klik. Namun, Anda mungkin memberikan pemikiran kedua setelah menjaga iklan Google Adsense yang baru berbasis minat dalam pikiran.
21. daftar link Square hanya harus digunakan di sidebar dan terbaik mencoba untuk mencocokkan format widget lain: Karena Anda tidak dapat mengubah ukuran iklan kecuali yang tersedia, sesuaikan sidebar Anda agar sesuai dengan ukuran dari daftar link persegi. Juga mencoba untuk meniru gaya link pada unit link ke widget lain pada sidebar Anda, sehingga link list tampak seperti link lain dan gelar mereka di sidebar. Ini yang saya sebut pencampuran akhir.
22. Persegi Panjang Besar dan Sedang bekerja Rectangle terbaik dalam isi: Jika Anda ingin klik maksimum, kemudian hanya tempat yang persegi panjang besar atau menengah dalam konten sebaiknya di sisi kiri. Ini adalah optimalisasi iklan paling dikenal adsense. Setelah semua, sedikit tambahan uang tidak akan menyakiti kan?
23. pencakar Sky dan pencakar langit Wide bekerja terbaik di sidebar: Menempatkan mereka dengan cara yang sedikit ke bawah sidebar kanan atau kiri karya-karya besar. Namun pastikan bahwa ini adalah iklan teks saja. Iklan gambar tidak bekerja di sini.
The Ad Jenis
24. Iklan gambar mendapatkan dua kali klik sebanyak iklan teks pada blog media: Dengan blog media, saya berarti blog yang terutama tentang gambar dan video dan bentuk-bentuk grafis lain dari presentasi. Pada tempat seperti ini, teks-iklan akan seperti sebuah pengendara sepeda dalam perlombaan NASCAR. Oleh karena itu, untuk mencocokkan grafis sekitar selalu menggunakan iklan gambar-hanya di sini.
25. Iklan teks adalah jauh lebih efektif ketika tertanam di isi: Bila Anda memiliki artikel atau pos atau informasi lain yang disampaikan dalam bentuk teks, embedding persegi panjang teks-iklan karya yang terbaik.
26. Test, Test dan Test: Anda tidak pernah tahu apa yang mungkin hanya bekerja besar sehingga selalu pengujian. Hal ini mungkin tampaknya menjadi bertentangan dengan nomor 24 tapi saya akan menjelaskan itu. Sebagai contoh, jika Anda memiliki posting tentang foto britney tombak dan Anda memiliki iklan di dekat itu yang berbunyi: ‘Hubungi Britney Spears’ atau ‘Bertemu Britney Spears’, maka Anda bisa bayangkan berapa banyak klik yang akan mendapatkan. Jadi pastikan untuk menguji, setidaknya untuk melihat apa yang terbaik.
27. Umumnya, iklan gambar lebih menarik perhatian: Bahkan jika Anda ingin meraih perhatian dalam konten maka Anda mungkin ingin mencoba iklan gambar karena umumnya mereka menarik perhatian lebih banyak dan jika mereka baik mereka akan menarik lebih banyak klik. Anda dapat memeriksa yang keluar dengan adsense sandbox.
The Ad Pelacakan
28. Selalu menempatkan saluran kustom pada iklan untuk lagu yang mana yang bekerja untuk menjadi yang terbaik: Kau harus hilang keluar banyak jika anda tidak menggunakan saluran kustom untuk setiap unit iklan yang berbeda yang Anda miliki. Rahasia nyata untuk adsense adalah mengoptimalkan dan mendapatkan keluar pendapatan sebagian besar lalu lintas yang sama dan ruang. Anda tidak dapat memutuskan apa yang terbaik sampai anda menaruh saluran kustom untuk melihat apa yang terbaik.
29. Mengintegrasikan account adsense Anda dengan analisis akun: Jika Anda belum melakukan ini, Anda dapat menemukan link di dashboard adsense setelah Anda membuat account google analytics. Hal ini sangat berguna dalam pelacakan.
30. Periksa halaman mana yang paling menguntungkan dan mencoba untuk meniru keberhasilan halaman tersebut: ini memberi Anda kesempatan untuk melihat bahwa apa yang berhasil yang terbaik. Karena kaulah yang memiliki website, Anda tahu apa yang Anda lakukan dan kemudian Anda bisa melakukan itu lagi untuk meniru sukses bahwa untuk membuat lebih banyak uang. Maksud saya yang akan disebut membuat uang online mudah, berapa lama waktu yang diperlukan untuk meniru sesuatu yang Anda lakukan?
31. Periksa jenis lalu lintas yang memberikan anda pendapatan yang paling adsense dan mencoba untuk meningkatkan itu: Biasanya, ini akan menjadi lalu lintas mesin pencari tetapi Anda selalu dapat melihat bahwa untuk diri sendiri. Mengapa mendengarkan saya dan tidak melihatnya sendiri? : Lol:
32. Periksa referer adsense anda dan mencoba untuk menstabilkan penghasilan Anda: Pada akun Google Analytics ada sebuah opsi bernama referer adsense. Ketika Anda mengklik, Anda dapat melihat bahwa website yang dikirim para pengunjung yang mengklik iklan yang paling. Anda dapat menggunakan informasi tersebut untuk mencoba untuk meningkatkan pengunjung dari situs itu.
33. Cobalah untuk meningkatkan website Anda di mesin pencari untuk mendapatkan lebih banyak klik: Jika halaman Anda mendapatkan ‘adsense-mengklik’ paling lalu lintas dari mesin pencari kemudian mencoba untuk meningkatkan lalu lintas yang dengan melakukan beberapa optimasi mesin pencari di situs Web Anda. Berkonsentrasi pada mendapatkan backlink lebih untuk meningkatkan otoritas keseluruhan situs Web Anda, Anda dapat membaca bahwa pada artikel saya tentang bagaimana mendapatkan backlink.
34. Cobalah untuk memperbaiki posisi untuk frasa pencarian yang paling menghasilkan pendapatan: Anda juga dapat melihat bahwa kata kunci yang datang dari pengunjung yang mengklik iklan yang paling. Kemungkinannya adalah bahwa sifat dari query yang menarik pengunjung untuk iklan. Ada juga kemungkinan bahwa Anda tidak ranking nomor 1 untuk itu, sehingga Anda selalu dapat meningkatkan penghasilan Anda dengan peringkat lebih baik bagi mereka frase kunci.
35. Mulai menyaring iklan pada halaman dengan melihat apa jenis pekerjaan iklan pada jenis halaman: Tidak seperti saluran kustom, analisis google juga menunjukkan halaman mana yang paling menghasilkan pendapatan. Dengan cara ini, Anda dapat melakukan percobaan situs-lebar dan kemudian melihat apa yang terbaik yang halaman dan kemudian terus yang yang bekerja baik dan menghapus sisanya.
36. Melacak klik melalui tingkat sebelum dan sesudah amandemen untuk mengetahui yang bekerja lebih baik: Dengan Google Analytics, Anda mendapatkan tampilan di-detail lebih dari performa iklan Anda. Dengan cara ini Anda dapat membuat perubahan pada halaman dan kemudian lihat apakah itu bekerja untuk baik atau buruk. Hal ini ditunjukkan dalam dalam bentuk grafik statistik yang membuatnya sangat mudah bagi kita.
37. Gunakan analisis analyzer website pada google untuk melihat di mana sebagian pengunjung klik dan kemudian mencoba untuk menggantikan tempat yang dengan iklan: The pengoptimasi website adalah alat yang hebat dan memberitahu Anda tentang tempat-tempat di mana pengunjung Anda klik yang paling ketika mengunjungi halaman tersebut. Anda dapat menggunakan informasi ini untuk pengganti yang dengan iklan dan membuat lebih banyak uang dari itu.
Page desain
38. Jangan berlebihan dalam merancang: Saya tidak benar-benar berpikir bahwa iklan adsense bekerja dengan baik dengan desain ‘mewah’ sangat. Yang sederhana, semakin baik.
39. Jaga latar belakang sebagai cahaya mungkin, lebih disukai putih: Aku akan berbagi rahasia dengan Anda. Sementara beberapa mungkin memberi Anda teknik-teknik jahat lainnya untuk membuat lebih banyak uang dengan adsense, aku hanya akan mengatakan: Berikan pengguna apa yang dia inginkan ditambah pengalaman yang baik di website Anda. Sehingga membuat cahaya latar belakang, ini merupakan bantuan untuk pembacaan mudah. Mendapatkan ide?
40. Jika latar belakang lebih gelap kemudian membuat latar belakang iklan yang lebih ringan dari itu: Saya membahas hal yang sama sebelumnya dan saya akan mengatakannya lagi. Jika Anda memiliki latar belakang gelap seperti hitam maka jangan membuat iklan hitam. Bahkan, membuat latar belakang abu-abu iklan atau putih dan ini akan mendapatkan banyak klik. Ada beberapa saat ketika Anda hanya tidak berbaur iklan.
41. Percobaan kemasan mewah untuk iklan untuk melihat mana yang terbaik: Biarkan kreativitas Anda menjadi liar. Biarkan berkeliling cakrawala berpikir Anda luas untuk membawa beberapa hal keren belum konyol. Setelah itu, hanya menempatkan mereka untuk bekerja dan kemudian terus bereksperimen sampai Anda tahu bahwa Anda satu langkah jauh dari penghilang otak Anda. Saat itulah kau akan tahu apa yang terbaik. By the way, saya berbicara tentang cara membuat gambar latar belakang yang baik untuk menempatkan iklan Anda di. : D
42. Sebuah desain yang sangat sederhana dengan iklan rapi dicampur dapat mengakibatkan RKPT tinggi: Ya, anda mendengar dengan benar. berpikir normal kami adalah bahwa mewah grafis dan animasi flash adalah hal yang sangat dingin. Jika Anda berpikir dari perspektif pengunjung, Anda tidak akan berpikir sama. Sama seperti titik 34, menjaga desain yang lebih sederhana untuk meningkatkan antarmuka pengguna yang lebih baik akan menghasilkan pendapatan lebih dalam jangka panjang.
43. Buat beberapa imitasi daftar link persegi: Ini adalah sesuatu yang perlu Anda lakukan dengan sidebar Anda. Bahkan pelajar CSS pemula bisa menulis beberapa baris kode untuk meniru daftar link adsense. Saya telah melihat ribuan situs Web ini. Karena orang biasanya klik kurang pada iklan, cara ini mereka akan beralih dari waspada iklan di otak mereka dan klik iklan.
Bermacam-macam
44. Letakkan adsense pada halaman-halaman yang mendapatkan sebagian besar pengunjung mereka dari Google: Sekarang inilah bagian penting. Kita semua tahu bahwa sebagian besar iklan adsense yang diklik oleh pencari. Jadi, Anda harus meletakkan adsense pada halaman-halaman yang mendapatkan sebagian besar lalu lintas dari google, yahoo atau bing. Sekarang, jika Anda berpikir mengapa Anda harus melakukan hal ini, jawabannya adalah cukup sederhana. Anda harus tahu bahwa ketika orang tidak mengklik iklan Anda setelah beberapa waktu Anda mendapatkan pintar-harga yang berarti bahwa Anda tidak akan mendapatkan jumlah yang sama per klik yang biasanya Anda dapatkan. Jadi ini membantu menghilangkan kesempatan iklan Anda dilihat oleh mereka yang tidak akan tertarik pada umumnya.
45. Tampilkan iklan google untuk pencari saja: Sementara langkah pertama adalah lebih umum dan manual semua. Dalam hal ini, saya akan memberitahu Anda tentang trik mendapatkan ide untuk menampilkan iklan google untuk dilihat oleh pencari saja. Jika Anda menggunakan wordpress, cukup tambahkan kode berikut sebelum dan sesudah kode adsense anda dan kemudian hanya akan muncul pada pencari google:
$ Ref = $ _SERVER ["HTTP_REFERER"];
if (strpos ($ ref, “google “)!== palsu)
{?>
[Kode Adsense Google Berikut]
46. Test iklan google dan kemudian memutuskan apakah mereka akan layak menempatkan: Gunakan sandbox google adsense untuk memeriksa apa yang akan menampilkan iklan untuk kata kunci tertentu atau pada halaman tertentu. Anda dapat memeriksa sandbox adsense. Hal ini sangat berguna karena dapat membiarkan Anda menguji apa jenis iklan yang akan ditampilkan sebelum Anda benar-benar menempatkan mereka.
47. Cari kata kunci yang membayar lebih baik dan menggunakan mereka untuk menarik iklan membayar tinggi untuk membuat lebih banyak uang: Pertama, Anda perlu membuka google adwords alat kata kunci. Selanjutnya, Anda harus memasukkan kata kunci primer. Ketika itu menunjukkan semua kata kunci kemudian pilih ‘Tampilkan Estimasi Rata-rata. BPK ‘dari menu drop-down. Sekarang hanya menyuruh mereka dalam urutan dari BPK Rata-rata dan ada Anda dengan kata kunci yang paling menguntungkan. Cobalah untuk menggunakannya dalam konten untuk mengalami membayar iklan tertinggi. Anda juga mungkin ingin memeriksa mereka menggunakan sandbox adsense.
48. Gunakan iklan filter untuk menyaring semua iklan yang membayar jumlah yang sangat rendah seperti $ 0,05 ~: Dulu ada daftar besar sekitar. Anda masih bisa google mereka dan menemukan daftar pengiklan membayar rendah. Setelah Anda login, pertama klik pada ‘Adsense Setup’ setelah itu klik pada ‘Penyaring Iklan Bersaing’ dan kemudian paste daftar situs web tersebut dalam kotak teks besar bahwa Anda akan melihat pada halaman tersebut. Ada Anda, Anda telah disaring semua pengiklan membayar rendah.
49. Menempatkan adsense pada website setelah itu keuntungan stabilitas di hasil pencarian: ini sangat efektif. Jangan meletakkan adsense di situs baru. Ini telah dicoba sendiri oleh saya dan saya hanya meletakkan adsense ketika situs keuntungan posisi yang stabil dalam hasil pencarian. Jika Anda meletakkan adsense dari hari pertama, google berpikir bahwa Anda mungkin dalam untuk uang cepat dan bisa mengirimkan situs Anda ke kotak pasir yang akan menghentikan Anda dari laba selama sekitar satu tahun.
50. Cobalah untuk menjaga satu halaman lebih terfokus pada satu topik: Saya biasanya mencoba untuk menghindari menempatkan adsense pada halaman yang sangat umum dan tidak fokus pada topik tertentu. Alasannya adalah bahwa iklan tidak akan begitu ditargetkan dan maka akan ada kemungkinan kurang mendapatkan klik-through. Memiliki rendah klik per tayang mungkin mengakibatkan dalam mendapatkan smart-harga yang menghasilkan pendapatan yang sangat rendah per klik.
51. lebih dan lebih banyak konten Buat, ambil keluar untuk sebagai kata kunci sebanyak mungkin dalam halaman yang berbeda: Cobalah untuk membuat halaman terpisah ditargetkan untuk setiap dan segala sesuatu yang Anda temukan pada topik website Anda. Menjadi meningkat lebih ditargetkan kemungkinan mendapatkan klik pada halaman tersebut dan juga akan meningkatkan otoritas keseluruhan website Anda pada topik itu.
52. Jangan meletakkan adsense pada setiap halaman, terutama jika Anda memiliki blog pribadi: Kau benar-benar tidak ingin menempatkan adsense pada posting di mana Anda sedang berbicara tentang perjalanan ke rumah sepupu. Alasannya, orang normal tidak akan intersted dalam topik itu. Mereka yang akan tertarik untuk mengetahui tentang perjalanan Anda pasti tidak akan tertarik dengan iklan. Jadi, itu hanya alasan lain untuk mendapatkan smart-harga.
53. Hindari non-inggris karakter untuk menghindari iklan yang tidak relevan (Via Eric Giguere): Saya menemukan ini akan menyatakan bahwa menempatkan karakter non-Inggris seperti nama terakhir prancis pada halaman Anda dapat menghasilkan iklan multi-bahasa yang akan menjadi hal yang sangat buruk jika Anda memiliki website hanya bahasa Inggris. Jadi cobalah untuk mengurangi karakter non-Inggris di halaman Anda untuk mendapatkan iklan terbaik.
54. Menurut iklan minat baru berdasarkan Google, menyarankan pengunjung Anda untuk tidak mengklik iklan jika mereka tidak memiliki kepentingan di dalamnya: Saya benar-benar tidak memiliki banyak pengetahuan tentang ini tapi sejauh yang saya dengar, google baru saja merilis iklan bunga berdasarkan mereka. Untuk mendapatkan pendapatan lebih, Anda harus saran pengunjung Anda untuk tidak mengklik iklan jika mereka tidak tertarik pada mereka. Kamu tidak pernah tahu, beberapa orang yang tidak tertarik klik iklan dan larangan adsense Anda untuk klik yang tidak valid. : Lol:
55. 3 blok iklan maksimum per halaman: ini juga telah dibahas oleh perwakilan google dan saya pikir itu juga dalam TOS mereka. Mematuhi peraturan ini, itu untuk kebaikan anda sendiri. Secara pribadi, saya tidak pernah memasukkan lebih dari 2 blok iklan pada halaman tunggal dan 90% dari waktu yang ada hanya 1 blok iklan pada halaman. Percayalah, 1 atau 2 lebih baik dari 3 atau 4.
Disana anda adalah daftar lemak besar cara untuk membuat uang di internet, mungkin yang terbesar sekitar (I’m guessing). Bahkan, aku bisa pakai ini pdf dan menjual ebook tapi aku memutuskan untuk memberikannya secara gratis.
By the way, link ke sandbox adsense lama berbicara di sini tidak ada dalam daftar! : D Sekarang saya akan memberitahu Anda mengapa daftar sangat efektif untuk cari uang di internet.
Setiap orang dapat membuat account gratis di adsense dan setiap orang dapat membuat sebuah website gratis. Ribuan orang membuat konten. Jika Anda mencampur dua yang pertama dengan tips praktis dari daftar ini, Anda berada pada jalan untuk membuat sisa pendapatan dari Adsense.
Ini adalah jawaban akhir jika Anda ingin tahu bagaimana cara cari uang di internet dengan adsense. Mungkinkah itu menjadi lebih mudah dan sederhana dari ini? Saya tidak berpikir begitu …
Sebagai catatan, ini adalah artikel terbesar yang pernah saya tulis di blog ini dan mungkin yang saya menghabiskan waktu paling di juga.

Popular posts from this blog

Forum Kecantikan: Membuat Ramuan Tradisional

Tampil cantik adalah dambaan setiap wanita dan salon adalah solusi praktis bagi mereka yang punya uang lebih. Namun, bagaimana jika Anda hanya memiliki uang pas-pas. Jangankan untuk pergi salon, untuk pergi ke pasar membeli kebutuhan pokok saja, masih ngutang. Nah, dalam forum kecantikan ini, saya akan mengupas cara tampil cantik namun tidak menguras keuangan Anda. Semua bisa kembali ke alam, back to nature. Alam sudah menyediakan segalanya untuk kita manfaatkan. Asal kita mau melirik apa yang ada di sekitar kita maka alam akan memberikan solusi yang terbaik. Inilah forum kecantikan yang Anda cari. Cara tampil cantik dengan cara yang unik dan antik. Cara membuat wajah berseri Setiap wanita senantiasa mendambakan wajahnya cantik dan berseri. Inilah salah resep tradisional nenek moyang yang bisa membuat wajah Anda cantik dan berseri. Ambil sebanyak mungkin bunga srigading yang sudah mekar. Kumpulkan lalu dijemur di terik matahari hingga kering. Setelah kering, simpan di topl

[cara membuat] - How to Stay Sober: 13 Tips for Your Recovery

These are 15 Images about How to Stay Sober: 13 Tips for Your Recovery How to Stay Sober: 13 Tips for Your Recovery Download Tips and trick forex reading indicators , looking for best trading Download Send us a confidential tip The Texas Tribune Download 4 super convenient and extremely convenient tips on Windows 10 you Download Tip Calculator Download Treasury Inflation-Protected Securities (TIPS) Download 215,564 Tips Stock Photos and Images - 123RF Download Computer Tips and Tricks Download 5 Must-Know Microsoft Teams Tips and Best Practices - AvePoint Blog Download Tips For Selling Print On Demand Products - Cloud Printing Solution Download Tips Tricks Icon Images, Stock Photos u0026 Vectors Shutterstock Download What is TARGET Instant Payment Settlement (TIPS)? Download 5 eCommerce tips and tricks to ensure fast growth - KnowBand Blog Download Tip of the Week: Basic IT Tips for Your Benefit - Datalyst Blog Download The New York Times Launches Anonymous Tips Page The New York D

[cara membuat] - Top 7 Study Tips For Students: Best Ways To Improve Your Grades

These are 15 Images about Top 7 Study Tips For Students: Best Ways To Improve Your Grades Top 7 Study Tips For Students: Best Ways To Improve Your Grades Download 5 eCommerce tips and tricks to ensure fast growth - KnowBand Blog Download 14 Productivity Tips From Successful Business Leaders Hive Download DOL Final Rule and Tip Pooling and Dual Jobs Rule Download Five tips for marketing your small business in 2019 Download Tip of the Week: Simple Windows 10 Tips - TaylorWorks, Inc. Blog Download Tip of the Week: Simple Windows 10 Tips - TaylorWorks, Inc. Blog Download Transitioning to Distance Learning: Three Tips for Teachers Download 5 eCommerce tips and tricks to ensure fast growth - KnowBand Blog Download Tip: Change cost with Costing u2013 PLM Group Support Center Download Send us a confidential tip The Texas Tribune Download Do I Have To Tip For Takeout? Hereu0027s When Itu0027s Okay To Skip The Download Tip of the Week: Basic IT Tips for Your Benefit - Datalyst Blog Download T